Wigley Reserve

Hari ini ada acara "Farewell dan Welcoming Party" yg diadakan oleh PPIA Uni Adelaide, bertempat di Wigley Reserve. Well, tentu saja aku menjadi orang yg diperkenalkan ...
Hmmm ... ini pertama kalinya aku ikut acara keluarga besar mahasiswa Indonesia, ya iyalah, secara baru datang. Seru, senang karena banyak sodara sebangsa di negeri orang ... tp sayangnya blm kenal sama semua orang, maklum banyak banget, kenalan ma yg satu, lupa nama yang lain, parah nih, semakin tua gejala PDI (Penurunan Daya Ingat) semakin kuat hehehe ... InsyaAllah masih banyak kesempatan berkumpul lainnya.

Wigley Reserve
Wigley Reserve tuh semacam taman/park. Lumayan luas, ada tempat BBQ, tempat maen anak-anak sekaligus bisa fitness juga disitu. Di sana juga ada family restaurant yg asalnya kapal laut gede … nah tempatnya juga emang di pinggir laut, makanya anginnya dingin banget. Kalo summer sih enak kali ya kumpul di Wigley Reserve, tapi kalo winter … hmmm menggigil!

Kapal-kapal ... a view from Wigley Reserve



Buffalo ... Family Restaurant ... Wigley Reserve



BBQ - barbie :D ... persiapan makan siang ... Wigley Reserve


Keluarga besar PPIA - The University of Adelaide (courtesy : dari foto di FB sih, fotonya siapa yaaa? kayanya sih seksi dokumentasi PPIA - UoA, ijin yaa foto bersama ini nampang di blog saya :D )


Wecoming and farewell party PPIA - UoA



Minggu, 11 Juli 2010

1 comment:

Please, leave your comment here. Don't forget to put your name ... Anonymous is not recommended. Thanks :)