SMS

Waktu menunjukkan pukul 14.52 ketika dering sms HP-ku berbunyi, kirain dari siapa ... taunya dari KPU ... iya dari KPU, isi SMS-nya "PEMILU PRESIDEN 8 JULI 2009. PASTIKAN ANDA TERDAFTAR PADA DPS. SEGERA CEK KE PPS DI KELURAHAN ATAU RT/TW S/D 10 MEI 2009. CEK KEMBALI PADA 11 - 17 MEI 2009".

Beberapa tahun terakhir (sejak wajib mendaftarkan nomor HP) seringkali saya mendapatkan SMS iklan atau SMS layanan masyarakat seperti di atas, apalagi untuk nomor CDMA, operatornya hampir setiap saat mengirim SMS iklan atau promosi discount dll. Terus terang saya tidak suka dengan SMS seperti itu. Menurut saya hal itu mengganggu, karena bagaimanapun nomor HP adalah nomor pribadi, apalagi kadang ada iklan yang terkirim pada saat tengah malam, hrrgghh ... Bagaimana dengan teman-teman lainnya? Pernahkah mengalami hal yang sama?

Oh ya, saya punya utang nih ke teman-teman yang sudah memberi saya award karena sampe sekarang belum dipajang aja nih awardnya. Terima kasih buat Teh Echi, Mbak Fanda, dan Mbak Fanny, maaf ya baru sempet dipajang sekarang.

Award ini diperoleh dari Teh Echi 27 April 2009

Award dari Mbak Fanda 29 April 2009

Award ini dari Mbak Fanny 4 Mei 2009 (tepat pada hari pelantikannya, Selamat ya Mbak)




29 comments:

  1. Kalau sms masih bersifaat kemasyarakatan, saya masih bisa tolerir, tapi kalau sudah iklan rasanya kok menyebalkan.

    Kalau sms dari KPU, kenapa hal yang sama tidak dilakukan waktu pileg, sudah tahu DPT amburadul kok nggak mau memperbaharui

    ReplyDelete
  2. Yah KPU bisanya cuma massal. and cari caa gampang. SMS dari KPU hasil kerjasama ma provider Seluler. Jadi Gratis.......
    Seandainya KPU bercermin, mungkin kpu malu WEB www.kpu.go.id dah ngabisin biaya 2M, tapi isinya kosong, kirim email ga ada respon, isi forum ga ada aktifitas, Dll.

    Semoga KPU bisa belajar dari pengalaman

    ReplyDelete
  3. Sama ..aku juga dapet sms dari KPU.
    Selama hujan awards ya.

    ReplyDelete
  4. Iya mbak..
    waktu menjelang Pemilu hampir 3 kali sehari (kaya minum obat) ada sms dari KPU
    maunya saya bales..
    gak usah sms lagi
    saya belum terdaftar jadi DPT
    he..he

    ReplyDelete
  5. apalagi smsnya masuk saat sedang menunggu2 sms penting....nyebelinnya sepuluh kali lipat deh

    ReplyDelete
  6. sekali lagi ougut golput, hehehehehehehehe

    ReplyDelete
  7. ga pernah mbak, soale ga punya hape :D

    ReplyDelete
  8. aku belum di sms, ntar aku kabari lagi

    ReplyDelete
  9. Belum dapat SMS, tapi sudah terdaftar...
    Yang menyebalkan adalah SMS penipuan, dengan modus operandi dapat hadiah tertentu dan diarahkan untuk menghubungi nomor tertentu. Mungkin teman2 juga banyak yang pernah menerima

    ReplyDelete
  10. hem, sebuah langkah baru dari KPU, semoga pilpres lancar

    ReplyDelete
  11. kirain aku doank yang sebel sama sms-sms kayak gini

    ReplyDelete
  12. Aku jg dapet SMS yg sama Lies. Kemaren siang jg. Memang agak nyebelin, tp lama2 jd terbiasa. Paling ga usah dibaca, lgs delete..

    ReplyDelete
  13. ntar mampir yabagus deh pokoknya

    ReplyDelete
  14. wah sama sob.. kesel banget.. lagian apa sieh untung nya.. lebih baik jg uang nya digunain buat hal yang jauh lebih berguna.. dari pada sms gag jelas gitu..

    hee..

    sukses ea sob..

    ReplyDelete
  15. yang paling menyebalkan adalah sms "selamat anda menjadi pemenang bla bla bla/....." pagi pagi buta pula. menyebalkan >.<

    eh,selamat awardnyaa

    ReplyDelete
  16. saya belum dapat yang kayak gitu,

    selamat atas hujan ewotnya :)

    ReplyDelete
  17. cuekin aja sms kyk gitu. aku sih gak baca lagi. begitu ngeliat kalimat pertamanya macam2, langsung delete. he he he...

    ReplyDelete
  18. salam kenal, semoga sukses selalu.... tukeran link yuk....

    ReplyDelete
  19. salam kenal, semoga sukses selalu.... tukeran link yuk....

    ReplyDelete
  20. ngecek dps langsung dapet award
    mantap...

    ReplyDelete
  21. aku jg sering bgt tuh...dpt sms iklan..apalagi dari hp yg CDMA wkwkwkw...cape dueehh... skrg sih udah gak aktif lagi tu nomor..hahaha

    oia, jd inget punya utang award niy

    ReplyDelete
  22. sama aku juga sering dapat sms seperti itu,udah tak sempetin buka eh ngga tahunya cuma iklan

    ReplyDelete
  23. selamet selamet selameeeettt!!!

    ReplyDelete
  24. Sabtu kemarin dapat SMS yang sama

    ReplyDelete
  25. aku juga dapet sms nih mbak!


    betewe selamat tuk awardnya!!

    ReplyDelete
  26. Selamat utk awardnya ya, mbak...

    ReplyDelete
  27. aku jg dpt tuh sms tp dicuekin aja heheheh....

    ReplyDelete
  28. blum pernah dapat si...


    selamat awardnya..

    ReplyDelete

Please, leave your comment here. Don't forget to put your name ... Anonymous is not recommended. Thanks :)