Alhamdulillah ... Finally ...

Alhamdulillah...semua terlewati juga. Presentasi di depan lima orang juri yang menyandang gelar profesor riset dan ahli peneliti utama (APU) memang bukan hal yang mudah. Sebenernya yang bikin deg-degan bukan presentasinya, tapi nunggu giliran untuk presentasi. Dapet giliran terakhir jam 14.30, jadinya "stress" karena mesti nunggu seharian. Kirain kalo dapet giliran terakhir orang-orang udah pada males. Eh taunya ruangan malah makin penuh oleh audiens. Juri-juri juga keliatannya masih semangat.Tapi akhirnya semua bisa terlewati. Walaupun agak2 terpojokkan oleh dua orang juri, tapi dibela oleh dua juri lainnya, juri yang satu lagi biasa aja. Namun akhirnya juri-juri dan para "petinggi" di kelompokku rame berdebat sendiri, jadi aku lebih banyak duduk manis, diam, dan mendengarkan di samping moderator. Hahaha...presentasi yang aneh. Hasil penilaiannya sendiri mungkin baru keluar minggu depan. Entahlah bisa lolos atau tidak, namun yang penting i've done my best.

Sekarang, bisa mulai online lagi .... tapi tetep gak bisa sesering dulu, soalnya masih banyak kerjaan lain yang mesti diselesaikan. Entah mengapa taun ini kerjaan lagi numpuk. Padahal tahun kemarin di awal tahun tuh santai banget, bisa menjelajah forum sampe bosen, sekarang sih boro-boro. Tapi semua ada hikmahnya, aku jadi bisa lebih serius belajar lagi. I'll try to love my job.

6 comments:

  1. wahhh konggrat ya... apapun yang dikerjakan secara santun gak seporadik pastinya menuai yang terbaikk.. semoga hasilnya juga sekeren apa yang dipersembahkan. sukses mbak!

    ReplyDelete
  2. oh ini yang membuat teteh jarang OL hihihihi...
    Jadi inget dulu pas bikin thesis, ga pernah OL sama sekali palingan nyari data aja OL nya.. Eniwei selamat ya teh..mudah-mudahan semuanya bisa dikerjakan dengan lancar car car....

    ReplyDelete
  3. @ Senoaji dan Kang Evan : Makasih ya ...

    ReplyDelete
  4. dooo mbak lies lama nggak keliatan, begitu muncul ngasih PR. untuuuung PR nya mudah nah kalo PRnya nyuruh nulis 10 hal yang nggak di sukai presiden ya myumyet saya mbak. hihiiiiihii

    ReplyDelete
  5. matakna tong ceting wae..........tapi wilujeng beres oge akhirna..............

    ReplyDelete
  6. matakna tong ceting wae..........tapi wilujeng beres oge akhirna..............

    ReplyDelete

Please, leave your comment here. Don't forget to put your name ... Anonymous is not recommended. Thanks :)