Beli Buku Online

Sebut aku ketinggalan jaman ato apapun terserah lah, tapi emang selama ini belum pernah beli buku online. Belanja di internet??? Hmmm...gak pernah. Paling cuma beli tiket aja. Kalo beli barang gak pernah.

Nah suatu saat, sebetulnya sering sih, liat-liat web yang jual buku online, tapi gak pernah tertarik untuk beli. Aku tetap menganggap kalo beli buku langsung ke toko buku atau ke pameran lebih menarik. Tapi entah kenapa, hari itu rasanya ingin sekali mencoba beli. Akhirnya aku memilih 4 buah buku untuk dibeli.

Setelah itu dikirim e-mail konfirmasi, aku bales e-mailnya. Dan udah, abis itu tinggal nunggu bukunya di kantor (karena alamat pengiriman pake alamat kantor). Gak seperti beli tiket yang mesti transfer via ATM (karena aku gak punya kartu kredit :D), trus nanti bukti transfernya harus difax ato discan dan dikirim via email, nah beli buku ini aku gak mesti melakukan itu semua. Begitu seorang kurir mengantarkan bukunya, langsung deh bayar di tempat hehehe... enak banget kan??

Dan karena beli bukunya lebih dari 100 ribu, bebas ongkos kirim deh.


No comments:

Post a Comment

Please, leave your comment here. Don't forget to put your name ... Anonymous is not recommended. Thanks :)