Congrats … Espana, Winners of Euro 2008

June 30, 2008




Cassilas, sang Kapten mengangkat trophy.... :clap:


Congrats buat Spanyol

Nonton Final Piala Eropa 2008 … hmmm …. Baru tidur hampir tengah malam trus bangun lagi at 1.30 a.m.,masih agak2 ngantuk sih, tapi akhirnya bisa sepenuhnya sadar.

Yaaa…sayang Jerman kalah… skor-nya Cuma 1-0 buat Spanyol dengan gol yang gak enak banget. Tapi memang Spanyol layak jadi juara (tim tak terkalahkan sepanjang turnamen).

Dan anehnya lagi, walopun Jerman kalah, tp aku biasa aja tuh. Maksudnya gak sedih-sedih amat karena memang sudah tertinggal dari babak awal. Dan dari awal juga udah ada sedikit feeling, kayanya Jerman bakalah kalah :D. Duuuh ternyata bener. Jadi gak terlalu shock lah (apaaa coba??)

Bagiku, moment paling menyakitkan pada Sepakbola itu terjadi pada saat Italy kalah oleh Perancis 2-1 pada Final Euro 2000 di Belanda (Wow...8 years ago). Yaaa gimana gak menyakitkan, sepanjang hampir 90 menit sudah unggul 1-0. Bahkan aku masih inget, pemain-pemain Italy sudah berdiri di pinggir lapangan siap merayakan kemenangan. Namun, tiba-tiba Perancis berhasil menyamakan kedudukan pada saat injury time. Dan menang lewat golden goal Trezeguet. Hiks…hiks…hiks…saat itu hati rasanya bener-bener sakit, bahkan langsung turn off TV tanpa ingin lihat penyerahan pialanya…hahaha…parah banget ya. Iya lah, bagaimana pun kalah di final tuh lebih perih dibanding kalah pada babak-babak sebelumnya. Iya gak?

But now, congrats for Spain…dua tim jagoanku (Italy dan Jerman) takluk di tanganmu. Tapi gpp lah, toh yang ngangkat piala masih orang-orang ganteng wakakak….



2 comments:

  1. Halah...halah
    Teteh si Bola Mania...pusyink aq

    ReplyDelete
  2. heuheuheu...Ummu Kafin mah mania-nya ngasuh Kafin aja ya...
    Semoga aku bisa cepet nyusul ya Mbak, hehehe... Kapan ya??
    (Lho kok jadi curhat ya??? wakakak...)

    ReplyDelete

Please, leave your comment here. Don't forget to put your name ... Anonymous is not recommended. Thanks :)