Nonton Semifinal Uber Cup

Kamis, 15 Mei, Aku, Catur, Mba Ina, Mike pergi dari kost hampir jam 5 sore. Sampe Istora setengah jam kemudian. Calo-calo tiket sudah banyak berkeliaran di sekitar Istora. Kami langsung masuk Istora di Gate A9. Tapi berhubung tempatnya gak enak, akhirnya kami pindah sektor melewati pagar ke A7 yang lebih enak. Hehehe…padahal dah jelas-jelas gak boleh pindah sector, tapi karena ngeliat orang lain ada yang pindah sector juga jadinya ikutan deh. Untung gak ketauan security. Pas kita dah lewat, baru deh security2 itu jagain :D.

Lawan tim Uber Indonesia kali ini adalah tim Uber Jerman. Tunggal pertama, Maria Kristin kalah lawan pemain Cina, eh salah, pemain Jerman keturunan Cina. Trus lanjut tunggal kedua Firdasari lawan pemain Jerman asli, menang deh yang membuat kedudukan menjadi 1-1. Teriakan-teriakan “Indonesia, Indonesia” menggema di seluruh Istora. Tidak ketinggalan lagu “Yo Ayo, Ayo Indonesia, Kuingin Kita Harus Menang” terdengar juga. Eh di sela pertandingan pun terdengar lagu “Indonesia Tanah Air Beta”. Wah suasana stadion bener-bener rame banget. Tapi masih kalah rame sih sama waktu nonton bola Piala Asia (Indonesia vs Korea). Uuuh kalo itu top banget deh supporter Indonesia.

Di antara supporter tim Indonesia banyak artis-artis, ada Agnes Monica, si Olga gila, dan yang membuatku hampir berteriak kegirangan adalah ada Dagink – Desta. Hampir aja pas stadion sepi, aku teriak-teriak manggil Destaaaa… (hahaha parah nih kalo nge-fans banget ma Desta :D).

Dua pertandingan berikutnya dimenangin Indonesia, ganda Indonesia Jo Novita – Greysia Polii menang, begitu juga Pia Zebadiah menang. Permainan pemain Ganda Indonesia dan Pia top banget deh. Kedudukan akhir Indonesia 3 : Jerman 1.

Suasana Istora bener-bener meriah. Setelah beberapa lama, suasana Istora menjadi sepi setelah penonton berangsur-angsur meninggalkan Istora.

Kami berempat masih keliling-keliling Istora. Trus ke pintu masuk khusus pemain, Offisial tim, dan wasit. Kami bertemu, bersalaman, dan berfoto dengan Susi Susanti (Catur minta tanda tangannya tuh) dan Elizabet Latief. Mike yang moto. Setelah selesai foto (walopun agak aneh dengan ekspresi Mike), aku teriak kecil asiiiiikkk…yesss… trus Mike berbisik, Lies kameranya mati, baterainya habis.

Aku langsung shock…haaaaaaaaahhhhhhhhh….hiks… kapan lagi ketemu Susi Susanti coba. Si Mike bilang kan gak mungkin bilang ke kalian saat difoto kalo kameranya mati. Yaaa sudahlah, aku, catur, mba Ina hanya bisa ngekek2 walopun kecewa banget. Eeeh setelah dicoba lagi, tuh kamera nyala lagi, tapi kita sudah berjalan ke luar Istora. Ya udah emang bukan rejeki Susi Susanti untuk berfoto bareng kami (apa coba??? Hehehe….).

Hari ini, Sabtu 17 Mei, final Uber Cup Indonesia lawan Cina (gak bisa nonton langsung ke Istora nih, soalnya lagi di Bandung). Semoga bisa menang, walaupun tidak berharap banyak. Karena tim Uber Cup Indonesia bisa masuk final aja dah merupakan kejutan tersendiri, wong targetnya Cuma sampe semifinal doank. Sementara tim Thomas Indonesia, jumat 16 Mei kemarin kalah telak dari tim Korsel 3-0 langsung, padahal targetnya adalah jadi juara. Yaaa sudah saatnya mencetak pemain-pemain putra baru, biar gak ngandelin Taufik Hidayat yang kemaren mainnya jelek abis. Maaf ya, no offense kok. Emang jelek abis :D.

Bandung, 17 Mei 2008.



foto2 bisa dilihat disini





2 comments:

  1. hehehe... ditulis juga akhirnya, sudah nungguin nih dari hari jumat :)
    maap teman untuk fotonya, tapi tenang aja detik-detik 5 orang tersenyum dengan indahnya masi tersimpan di memoriku hahaha...

    ReplyDelete
  2. heuheuheu...dasar mike...
    foto2nya bisa diliat di blog-ku yang di multiply.

    ReplyDelete

Please, leave your comment here. Don't forget to put your name ... Anonymous is not recommended. Thanks :)