C.U.R.H.A.T

Suatu malam ketika kami berkumpul, temanku MCW menyodorkan hp-nya pada temenku yang lain CYR. Kemudian CYR pun membaca sms2 di hp tersebut, trus bisik-bisik. Aku yang liatnya cuma bisa ngomong, hayo kalian jangan bisik2 di depan orang. Sementara temanku yang lain, EWYP, lagi asik nungguin makanan. Trus akhirnya aku ngomong, sini aku liat sms-nya. Apaan sih? Akhirnya MCW pun ngasi tuh hp-nya ke aku, ooo ternyata sms dari temanku yang lain, HI. Lho, kok isinya ngomongin aku? Tuuh kan, makanya jangan bisik2, jadinya ketauan deh.

Ternyata isi sms-nya HI itu nanya kabarku, dan bilang titip aku ya. Hah? Titip aku??? Emangnya aku barang apa??? Dititip-titip segala. Hrrrgggh… (:getok:)

Jadi, ceritanya begini. HI itu liat fotoku di dua tempat berbeda tp masih dalam hari yang sama. Nah foto yang belakangan, dia bilang auraku berbeda (emang bisa ya liat aura?? Heran :speachless:). Trus HI itu sms MCW nanyain kabarku. Setelah itu HI sms, katanya temennya (I, dan kebetulan temenku juga) bilang kalo si I itu sempet “ngobrol” sama aku. So, aku yang heran, “ngobrol” apa? Kok pake dikasi tanda petik segala. Katanya sih ngobrolin tentang you know who. Hah, nambah heran lagi deh. Kapan juga ngobrolnya (ini juga sih, kenapa HI harus cerita ke I masalah you know who tanpa ijin aku). Heran banget aku, ketemu I Cuma bentar, Cuma say hello, gmn kabarnya, kapan tiba, de-el-el, gak ada deh ngobrol yang aneh-aneh. Trus salah satu smsnya HI ke MCW, bilang titip aku ya. Aarrrrrrgghhhhhhhhhh tidaaaakkk… Emang aku itu apa? Kok bilangnya titip aku? Aku bukan barang yang bisa dititip-titip.

Ternyata masalahnya belum clear juga ya. Padahal bagiku sudah jelas banget. Aku dah kirim email ke CYR (aku cek sent item-ku, emailnya masih ada, ternyata tuh email tertanggal 21 April 2008). Aku kirim email sebagai balasan emailnya CYR. Aku bilang ke CYR, mungkin inilah jawabannya.

Yeah, aku sudah bisa mengatasi you know who. Aku baik-baik saja kok. Aku kan udah gak pernah ngomongin dia lagi sejak berbulan-bulan yang lalu.

Beginilah jadinya kalo kita curhat ke banyak orang. Tapi kan orang-orang tersebut sudah kita percayai. Masa sih harus kita bilangin, jangan bilang ke siapa-siapa ya!!! Yeee emang anak kecil apa. Eeeh tapi ternyata masih ada juga yang bilangin curhatku ke orang lain tanpa ijin. Mo marah gak bisa, padahal gondok dan kesel banget. Sampe akhirnya aku menarik kesimpulan sendiri, itu curhat terbodoh yang pernah aku lakukan. Kenapa terbodoh? Masalahnya emang there’s nothing between me and you know who. Mungkin inilah yang namanya terlalu berlebih-lebihan. Curhat berlebihan padahal gak ada apa-apa. Weks, enek jadinya. Kesel, muak, marah campur jadi satu.

Rani, Hindun, Wulan, oRiN, Rina, Imel, I miss you all. Kangen masa-masa kita dulu tertawa, berlari, mengejar asa. Kapan kita bisa berkumpul lagi? Aku kangen masa-masa itu. Aku sedang muak dengan keadaan sekarang :bigcry:

8 Mei 2008

Buat temen2 yang disebut inisialnya, aku gak marah kok, cuma kita stop aja deh pembicaraan masalah ini ya. Thx.

No comments:

Post a Comment

Please, leave your comment here. Don't forget to put your name ... Anonymous is not recommended. Thanks :)