MY B-DAY CELEBRATION

Dari mp dan fs 28 jan 08.

-----

Jan 25th, 2008. Hey, it’s my B-Day. Hohoho….what a beautiful day. Sejak tengah malam (aku sendiri sedang lelap-lelapnya tidur) sampe malam lagi, selalu ada ucapan Happy B-Day, met milad, mulai dari sms, e-mail, ucapan langsung, dan telpon.

Aktivitas pagi hari berjalan seperti biasa. Selesai solat subuh, cuma keluar kamar sekali ketika selesai nyapu. Setelah itu nyetrika baju, biar gak terlalu numpuk. Eeeh sktr jam 7 taunya Ema teriak, nanya kuci kamarna. Aku heran juga dia baru datang sekitar jam 7 (ternyata dia mampir dulu ke kamar Catur), padahal kalo baru pulang dari Cibubur, biasanya jam 6 dia dah sampe kost. Dia nyuruh aku keluar, tapi karena lagi setrika baju, ah nanggung buat keluar. Akhirnya dia juga yang nyamperin kamarku ambil kuci. Setelah beres setrika, aku langsung mandi dan siap-siap ke kantor. Trus baru keluar kamar at 8.15 a.m mo jemur. Eh balik dari tempat jemuran, aku baru liat ada plastik dengan kado di dalamnya di bawah jendela kamarku (pas menuju tempat jemuran, gak keliatan tuh plastik). Spontan aku teriak, “Emaaa, ini apaa ya?”. Ema jawab sambil tergopoh-gopoh (halah bahasanya itu lho…tergopoh-gopoh) keluar dari kamarnya, “Wah, gak tau ya lies, abis dari tadi kamu gak keluar-keluar sih.”

Kekeke….kayanya dia keki banget nungguin aku keluar kamar dari pagi, tp akunya gak keluar-keluar. Langsung deh aku buka kado dan kartu ucapannya. Thanks ya ema, catur, ipeh, mike, buat kadonya. (Kayanya kejutannya kurang berhasil yaks…heuheuheu…piss ah!!)

Di kantor gak terlalu banyak kerjaan. Eeh taunya mbak Milda ngajak ke PaJong with catur. Jadilah kami pergi ke PaJong (belakang Plaza Mandiri). Gilee…niat banget ya, dari Cipulir ke Semanggi siang-siang menjelang jam istirahat cuma buat belanja. Ternyata bukan hanya kami yang “menggila”, tapi para perempuan lainnya juga pada “menggila” belanjanya. Uuuh penuh banget, sampe desek-desekan gitu deh, wajah pun sudah basah ditetesi peluh di tengah hari yang cukup terik (ciee…). About 1 p.m, kami istirahat dulu, cape, haus, minum es kelapa muda jadi pilihan. Alhamdulillah, segar. Abis itu masih juga jalannya diterusin (ya iyalah mumpung masih ada di sana gituch lho), menyusuri lorong-lorong pedagang kaki lima yang penuh sesak oleh orang-orang yang lalu lalang belanja ato sekedar singgah makan siang.

Akhirnya sudah lebih dari 1.30 p.m, ketika kami memutuskan balik lagi ke kantor. Sampe kantor at 2 p.m. Di kantor ngapain ya? Gak jelas juga, abis di kantornya juga sepi. At 4 p.m ke kost bentar simpen laptop. Masih mau jalan lagi lho ceritanya. Aku, Catur, Nami ke Blok M Plaza sambil janjian ma Yeyen. Rencananya kami mo ke Pizza Hut, “ngejar” program sundae sore on Monday-Friday at 2-5 p.m, ada menu-menu special dengan harga khusus. Aku ma Nami (yang lagi ngidam) pesen “Chicken Mushroom Calizza”. Ntah kenapa pesanan yang itu kok lama ya, padahal pesanan lainnya dah ada. Bertanyalah kami pada waiternya, ternyata menurut waiternya pesanan kami yang chicken mushroom calizza itu dikira dicancel. Hiks…hiks…hiks… gondoknya kita. Mana saat itu sudah jam 5 lewat, so kita gak bisa memesan menu itu lagi, karena hanya bisa dipesan pada jam 2-5 aja. Ya sudahlah, setelah menghabiskan pesanan lainnya, akhirnya kami keluar dan bertemu Yeyen. Kami jalan sebentar di Blok M Plaza, ke Pet Shop, liat-liat kucing yang Yeyen mau.

Perjalanan sore itu masih dilanjutkan ke PlaNGi. Tapi kali ini cuma aku berdua aja ma Yeyen. Dia gak tau kalo aku ke Semanggi itu mo ketemuan temen-temen dari DFRB pre gathering buat tanggal 5 feb ntar (temen-temen baruku, sebelumnya kami belum pernah ketemu lho). Pas aku kasi tau, hehehe…agak-agak ngamuk dia. Janjian di Starbucks at 7 p.m, eh tapi jadinya di Café Wien sebrangnya Starbucks. Akhirnya ngobrol-ngobrol deh bareng Kang Koeya, Kamprete, Herdian, ma T’Evie. Eh taunya Michael telpon, yang telponnya kuserahkan pada yeyen, biar mereka berdua ngobrol. Aku sendiri asik ngobrol bareng temen-temen DFRB, ternyata mereka ngeh kalo hari itu ultahku (yeyen gak ngeh, dia lupa tuh). Malah Kang Koeya nawarin buat beli kue…yaa nggak lah Kang, gak enak banget. Trus slese di telpon Mike, dia pamit mo ke toilet katanya. Kami sih terus aja ngobrol. Aku pikir, lho kok Yeyen lama banget ya ke toiletnya. Aku merasa bersalah, takutnya Yeyen gak betah kumpul bareng temen-temen baruku. Soalnya kami keseringan pake bahasa sunda, dan dia gak terlalu ngerti. Gak lama kemudian Yeyen muncul dan lho kok dia bawa kotak kue segala??? Heuheuheu..ternyata dia bilang mo ke toilet, padahal sebenernya dia mo cari kue. Dia baru inget kalo hari itu aku ultah setelah ngobrol di telpon bareng Mike.

Asyiiikkkkkkkk…..kuenya dibuka. Jadilah kami semua menyanyi Happy B-Day to you dan aku harus meniup lilinnya. Eh mbak-mbak dan mas-mas waiternya juga ikutan nyanyi Happy B-Day dan bertepuk tangan…jadi malu. Sangat menyenangkan “merayakan” ultah bersama-sama salah satu sahabatku dan teman-teman baruku. Actually, ini pertama kalinya aku “merayakan” ultah di Café tepat pada tanggal 25 jan. Aku tulis “merayakan” karena emang gak ada rencana (karena Yeyen asalnya sama sekali gak inget ultahku), dan yeyen bener-bener ngasi kejutan yang manis. Thanks a lot ya Yen.

Eeehhh…udah gitu, Kang Koeya yang bayar semua makanan dan minuman yang kami pesan di Café Wien. Beeeuuuu….aku bener-bener gak enak. But it was really really a great B-Day Celebration.

Thanks to all of you: Kang Koeya, Herdian, T’Evie, Kamprete (dan dua temannya yang datang menyusul), and of course especially for Yeyen.

Thanks for giving me one of the sweetest day in my life.

(Kost-an, 26-01-08, at 9.30 a.m).


No comments:

Post a Comment

Please, leave your comment here. Don't forget to put your name ... Anonymous is not recommended. Thanks :)