Gathering DFRB di Jakarta

Dari fs dan mp 11 Feb 2008.


-----


Jakarta, 5 Februari 2008

Hey, finally this is the D-Day. Yup, gathering DFRB di Jakarta yang digelar di Inul Vizta, Plaza Semanggi at 7 – 10 p.m. Gathering ini sendiri dah direncanain kurang lebih 2 minggu oleh teman-teman urang sunda yang ada di jkt melalui media DFRB (Detik Forum Regional Bandung).

Aku pergi dari kost bareng Mike (biar ntar pulangnya ada temen), trus janjian ma Teh Evi dan Prita di Centro, tepatnya di counter sepatu. Udah ditelpon ma Kang Koeya tuh pas di centro, disuruh cepet-cepet nyusul ke Inul, dia dah nunggu di lobinya. Kurang lebih at 6.45, kami baru naik ke lobi Inul. Di sana dah nunggu Kang Herdian ma Kang Koeya. Kami gak kesulitan mengenali, karena memang sebelumnya sudah pernah bertemu waktu rapat “panitia kecil”. Cuma Prita aja yang baru ketemu. Yaa ngobrolah kami dengan menggunakan bahasa sunda yang membuat mike sedikit roaming, hoahaha…bukan sedikit roaming sih, emang roaming.

Setelah ngobrol beberapa lama, orang di sebelah kang Herdi nanya, ini yang kumpul dari Bandung itu ya? Serempak kami jawab iya. Weee ternyata orang itu adalah Kang Oegoen. Padahal dari tadi tuh Kang Ugun udah duduk sebelahan sama kang Herdi kayanya lebih dari 10 menit deh. Dan malah sempet sms-an ma Kang koeya, cuma gak kekirim-kirim (padahal mereka duduk sebelahan). Huahaha…langsung kami tertawa terbahak-bahak. Makanya ngobrol kang… Kalo kata Kang Herdian mah cenah, “malu bertanya, sesat di Inul Vizta,” hahaha… Begitulah kalo cuma tau orang dari avatarnya doank.

Setelah itu datang Kang Nuki (asgartea), Kang Dadi (si baong), dan Kang Ages (Agescool). Kemudian, kami masuk ke room 23 yang memang sebelumnya dah dibooking buat tanggal 5 feb dari jam 7 10 p.m. Trus berturut-turut datanglah teman-temang yang lain, ada Hadi (Kamprete), Kang Deden (Kang Acil), Kang Irman (Hisigi Mibu). Akhirnya kami ber -13. Menyanyi-nyanyi sambil makan (gimana bisa nyanyi sambil makan??? Kabuhulan atuh meureunnya…)

Rame banget, padahal sebagian dari kami baru bertemu saat itu setelah sebelumnya hanya bercengkerama via dunia maya. Ternyata sama gelona jeung di kanyataan hahaha…

Lagu-lagu yang dipilih variatif sekali, mulai dari lagu Indonesia pop yang lagi ngetop sekarang, seperti Gigi, Peter Pan, sampe lagunya Doel Sumbang, Darso, Nining Meida, lagu talak tilu, heeuuu saya mah baru tau ada lagu ini (nyeri..nyeri…nyeri…hahaha…). Pokoknya dari lagu sunda, Indonesia, sampe lagu barat, semua ada yang nyanyi. Malah sampe lagu Perdamaian-Gigi juga ada yang nyanyiin. Kompak lah pokokna anggota DFRB nu aya di Jakarta mah. Hiks, diriku yang pengen nyanyi Kissing A Fool versi Michael Buble gak ada di list lagunya, adanya malah versi George Michael…hah kagak kenal deh. Akhirnya nyanyi L-O-V-E ntah versi siapa, Everything dan Home-nya Michael Buble duet bareng Kang Herdian. Trus nyanyi Glory of Love-nya Peter Cetera duet bareng Teh Evi.

Tapi ternyata karaokean tiga jam tuh kurang terasa ya, padahal suaranya sudah pada terseok-seok semua. Akhirnya at 10 p.m mau gak mau kami semua harus mengakhiri gathering hari itu, dengan bersama-sama menyanyikan lagu Kemesraan.

Keluar dari Inul Vizta, area pertokoaan di PlaNgi dah pada tutup. Kami pun keluar untuk menuju tempat masing-masing. Tapi ternyata hujan lebat sekali disertai angin kencang menahan kami untuk pulang. Akhirnya aku, mike, prita, hadi, ugun, kang koeya, kang herdi, berteduh dekat counternya dunkin’ donuts sambil masih ngobrol-ngobrol dan sekali-kali tertawa. Padahal udara dingin akibat hujan cukup menusuk tulang. Akhirnya setelah menunggu lebih dari setengah jam, hujan agak reda. Dan kami semua memutuskan untuk pulang. Kecuali Kang ugun yang memang kerja shift malam.

Sampe kost at 11.30 p.m. Pintu dibukain Catur, trus ada Ema juga yang ternyata baru sampe kost, dan dia basah kuyup keujanan karena naek motor. Brrrr….cuaca cukup dingin. Langsung deh bersih-bersih muka, sikat gigi, dan tiduuuuuuurrrrrrrrrr….Cape…Bobonya nyenyak banget deh.

Thanks to Mike yang udah mau nemenin.

Thanks juga buat Kang Koeya selaku Ketua Panitia dan penyandang sebagian besar dana J Maaf ya Kang, disapanya selalu kang koeya sesuai nickname-nya, abis enaknya nyapa kang koeya daripada kang Andhika.

Thanks buat semua temen-temen DFRB yang udah pada datang, mari kita lanjutkan tali silaturahminya.


No comments:

Post a Comment

Please, leave your comment here. Don't forget to put your name ... Anonymous is not recommended. Thanks :)